Isi Blog Ini

Link Isi

Selasa, 10 Februari 2009

Mulai kumpul-kumpul $$ sedikit demi sedikit yuk!

Banyak teman-teman yang bertanya pada saya, bagaimana sih cara memulai mencari uang di internet? Waduh bagaimana ya? sebenarnya banyak macam caranya sih. Jujur saya akui, saya salah satu orang yang overloading information. Apakah anda pernah mengalami hal serupa seperti saya? saat overload itu saya akhirnya tidak tau harus mulai darimana. Nah sebagai langkah mudahnya akhirnya saya putuskan saya akan memulai dari usaha yang paling mudah, sedikit resiko dan tentunya tanpa modal. Memangnya ada? ya ada dong. bahkan sebenarnya banyak jalan menuju roma. Caranya? baca terus aja deh


Tapi ingat loh, hasilnya pun ya sesuai dengan pengorbanannya. maksudnya, boleh lah dikatakan cara ini mudah, tak bermodal. namun duit yang dikumpulkan yaa recehan juga. Namun untuk mencapai hasil yang lumayan diperlukan usaha dan waktu minimal 1-3 bulan. hey temen2 tau kan pepatah sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. nah itu yang saya maksud. Asal temen-temen mau, bisa kok menghasilkan penghasilan yg lumayan. Mau tau caranya?

Oke saya akan menjelaskan suatu program bernama Paid To Click (PTC). Bagi yang sudah mengenal PTC boleh terus membaca halaman ini, atau boleh juga menhentikan untuk membaca halaman ini. Terserah teman2 saja :D

Paid To Click (PTC)

Apa itu PTC?

Paid To Click atau lebih dikenal dengan sebutan PTC adalah sebuah program bisnis online yang akan membayar Anda untuk setiap klik yang Anda lakukan sampai waktu tampilan iklan selesai.

Untuk bisa mengikuti program bisnis ini, Anda hanya perlu mendaftar menjadi member program bisnis tersebut & asyiknya lagi kita tidak dikenakan biaya untuk menjadi member.

Setiap klik iklan, Anda akan dibayar US $ 0,01 atau Rp 100. Selain itu Anda juga akan mendapat bayaran dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh referral (member yang bergabung dari link URL Anda atau istilah lainnya atas sponsor Anda). Namun tidak semua situs PTC memiliki harga ketentuan yang sama.

Berikut ilustrasinya =>



  • Anda klik 10 iklan/hari = $0.10
  • 50 referal anda klik 10 iklan/hari = $3.50
  • Penghasilan anda/hari = $3.60
  • Penghasilan anda/minggu = $25.20
  • Penghasilan anda/bulan = $108

eits itu untuk yang free member, dapat anda bayangkan untuk premium membernya?? sudah tentu lebih besar.

Nah bagaimana caranya?

Silahkan Anda daftar di link2 berikut ini:

Atau untuk PTC indonesia di:


nah sudah daftar di link2 diatas kan? oke selanjutnya jika teman2 ga keberatan, mengenai petunjuk selanjutnya, akan saya berikan sebuah e-book gratis "Panduan Bisnis Gratis" Part 1. wah kok part 1 ya? iya karena saya berniat untuk meluncurkan e-book2 gratis lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
Template by : x-template.blogspot.com