Isi Blog Ini

Link Isi

Senin, 24 November 2008

Bisnis di UP menguntungkan banyak orang

Banyak testimoni yang dimiliki Bung Haryo dari para membernya....

Di dalam penjelasan produknya yang berbentuk buku, Bung Haryo memberikan kesempatan kita untuk belajar berpenghasilan melalui berbagai macam bisnis : tidak hanya menjadi Reseller produknya saja, tapi banyak bisnis yang tanpa modal dapat dipraktekan mengikuti petunjuknya....

Testimoni para member menjelaskan pengalaman sukses para member yang terkadang hanya mempraktekan satu bisnis saja, belum lagi yang mempraktekkan banyak bisnis yang diajarkan bung Haryo.

Saya salah satunya, namun saya sendiri belum membuat testimoni untuk dimuat di web bung haryo. Hanya saja testimony dari saya adalah, ya memang benar, bisnis yang diajarkan Bung Haryo memberikan $ buat saya saat dihari pertama saya bergabung disini. Dan itu membuat saya bersemangat untuk lebih lanjut membaca, mempraktekan petunjuk bung haryo.

Saya yang biasanya malas, tidak termotivasi, dan hanya membaca tanpa praktek, namun setelah bergabung dengan bung haryo, dengan gaya penyajiannya yang segar dan membuat kita termotivasi, membuat saya melek. Dan ingin terus belajar. Ia tidak menutup-nutupi ilmunya. Dalam panduan bisnisnya ia juga selalu memperingatkan kita agar memiliki mental pebisnis online.

“tidak berusaha = hasil biasa saja atau sedikit malah
Sedikit saja berusaha = tapi hasilnya bisa besar dan memuaskan”

Ya memang betul, dan apalagi kalau kita berusaha (tidak terlalu sedikit lah. Mau susah dikit gitu) dapat dibayangkan hasilnya.

Berikut petikan dari bung haryo :

APAKAH INI MUDAH?
Sebagian orang merasa bahwa bisnis online itu mudah, sebagian merasa bahwa bisnis online itu susah. Kalau saya sendiri (pendapat pribadi) merasa bahwa bisnis online itu sangat mudah.
Tapi mungkin yang adil jika dikatakan gampang-gampang-susah. Susah jika Anda tidak tahu caranya, mudah jika Anda tahu caranya. Susah jika Anda hanya pasif dan menganggap bahwa uang datang dengan sendirinya, mudah jika Anda mau berusaha dengan tekun dan dengan cara yang benar.
Yang jelas, bisnis online akan susah jika Anda menganggapnya susah, dan akan mudah jika Anda menganggapnya mudah. Sama seperti dalam bisnis apapun (entah itu online atau offline), cara pandang Anda yang akan menentukan apa yang Anda rasakan, apakah itu mudah atau susah.
Yang jelas juga, bisnis online akan susah jika Anda tidak tahu caranya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

APAKAH INI PENIPUAN?
Saya tegaskan kepada Anda, bahwa ini sama sekali bukan penipuan. Saya seorang yang beriman, jadi saya pantang mengambil uang dengan jalan yang haram (menipu). Saya tidak nekat memasukkan batu neraka ke dalam perut saya dan keluarga hanya untuk beberapa puluh juta rupiah.
Saya jamin, Anda benar-benar berpeluang mendapat uang dari internet melalui ide-ide bisnis yang saya jelaskan. Hanya saja harap difahami bahwa Anda harus bekerja dan berusaha dalam menjalankannya karena saya tidak mengajarkan cara dapat uang tanpa kerja atau cara kaya mendadak. Bisnis-bisnis yang saya ajarkan butuh waktu beberapa minggu untuk bisa dipetik hasilnya, walau ada juga yang cukup 1-2 hari saja.
Saya sadar sebagian di Antara Anda benar-benar membutuhkan uang untuk membayar hutang, biaya pendidikan, biaya kesehatan, persiapan pensiun, dan sebagainya. Saya bisa merasakan betapa sulitnya posisi Anda dan saya harap berbagai informasi yang saya berikan benar-benar dapat membantu Anda. Saya malu memegang uang Anda jika memberikan informasi yang tidak berguna untuk Anda. Harga diri dan nama baik saya dipertaruhkan di sini. Karenanya, Anda tidak perlu ragu sedikit pun.

Nah itu memang yang saya rasakan. Saya senang jika bung haryo berterus terang bahwa ini gampang-gampang susah. Namun, bung haryo tidak berhenti sampai disitu. Ia memberikan solusinya agar bisnis yang gampang-gampang susah ini menjadi lebih mudah.
Karenanya segera pesan panduan bisnis uang panas untuk membantu memulai dan mempermudah jalan Anda dalam berbisnis di dunia internet.

0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
Template by : x-template.blogspot.com