Isi Blog Ini

Link Isi

Senin, 24 November 2008

Feature produk UP apa saja ya?

Mengapa pula saya memutuskan bergabung dengan bung haryo di program uang panas? Wah saya seperti fans beratnya bung haryo ya. Hahaha. Bukan itu, hanya saja merasa

“wah hebat anak yang lebih muda 5 tahun dari saya, seumuran adik saya, bisa seperti itu. Kalo bung haryo bisa, kenapa kita tidak bisa.
"

Eits bukan itu yang mau saya bicarakan.

Oke lanjutkan lagi. Ada alasan mengapa saya memutuskan bergabung dengan program ini. Dilihat dari sisi produk saja, yang menurut saya lebih unggul dibandingkan produk lainnya yang pernah saya beli (maaf saya tidak ada niatan menjelekkan para guru lainnya, hanya saja ini ungkapan hati saya. Saya yakin yang lain juga bagus. Tapi produk inilah yang saya rasa paling memuaskan) :

  1. Uang Panas menawarkan produk yang lengkap. Alih-alih menawarkan satu jenis informasi saja, uang panas memberikan satu paket informasi krusial, yang benar-benar saya butuhkan dalam mengembangkan bisnis internet saya. Setelah bergabung di dalamnya, saya bahkan mendatkan beberapa “kejutan manis”: bagaimana uang panas ternyata menawarkan lebih banyak, daripada yang tertera di websitenya sendiri.
  2. Tentu saja kredibilitas dari sang pemilik/konsultannya. Sang pemilik, Haryo Prabowo telah lebih dahulu “mencicipi” keberhasilan bisnis internet, lalu kemudian membaginya dalam sebuah panduan bagi setiap membernya. Beberapa sumber bahkan menyebutnya dengan julukan Haryo “Gold-Hand” Prabowo, atas keberhasilannya “menularkan” keberhasilan mendulang emas lewat internet.


Screenshot disamping menunjukkan bagaimana UangPanas yang baru saja saya cek di alexa bisa menyamai, bahkan memiliki jumlah kunjungan harian yang lebih tinggi dibandingkan dengan situs bisnis besar senior yang sudah sangat terkenal.

Bagi para netpreneur yang sudah berbisnis di bidang lain sekalipun, tetap saja Uang Panas menawarkan sesuatu yang berbeda di halaman membernya. Bahkan saya sendiri, yang sudah menjalankan bisnis internet selama 2 tahun di berbagai website bisnis lain merasakan kepuasan yang sangat besar atas fitur tersebut.

3. Nah isi produk utamanya. Berikut ini isinya :

1. “Membangun Bisnis Di Internet”

Merupakan Produk Utama di Bisnis ini, berisikan berbagai teknik dan alat bantu yang dibutuhkan untuk berbisnis online. Fitur kuncinya adalah bagaimana semua yang ada di paket ini merupakan penglaman pribadi Haryo Prabowo. Kita tinggal mengikuti panduannya, dan menjalankan bisnis dengan setekun mungkin.





2. “Anti Fail Secret”:

Rahasia Menghindari Kegagalan Dalam Berbisnis Online.
Salah satu favorit saya, sebagai “jaring pengaman” agar saya tetap dalam jalur yang tepat, sesuai panduan bisnis uang panas.







3. “The Internet Business Detective Express Report

Beserta Video Set”
Suatu review (atau jika bisa saya sebut dengan penyelidikan) Mengenai bagian-bagian dari Bisnis Internet yang mungkin belum pernah anda tahu sebelumnya. Merupakan satu buku elektronik beserta Video setnya.




4. “Free Consulting Access”


Satu fitur yang sangat sulit atau bahkan tidak akan anda temui di website bisnis lain. Haryo Prabowo menawarkan jasa konsultasi bisnis gratis bagi setiap membernya selama 100 hari. Bagi saya pribadi, ini merupakan satu terobosan besar yang kita semua butuhkan.




Seperti yang sudah saya sebutkan di atas; setelah bergabung, saya bahkan mendapati beberapa fasilitas lain yang benar-benar di luar dugaan saya: Sebuah kejutan yang sangat manis dari Uang Panas.
Tunggu apa lagi? Jika anda tertarik, mengapa tidak segera mengambil langkah seperti saya. Bergabung dengan saya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
Template by : x-template.blogspot.com