Isi Blog Ini

Link Isi

Rabu, 26 November 2008

Kenapa Orang Ragu Terjun Ke Bisnis Online

Nah kenapa juga saya mau bahas hal ini? Ok, nih curhatan saya.

Kenapa orang ragu terjun ke bisnis online?

Kalo saya, ngga ragu. Yah memang, mungkin kalo saya tidak ragu. Saya sudah memantapkan hati mengingat keuntungan dari bisnis di dunia maya.

Beberapa waktu lalu, saya sempat ngobrol-ngobrol ringan dengan rekan saya yang juga sesama netter yang tidak mengenal dan bahkan tidak mau tau tentang bisnis di dunia maya. Anda dapat bayangkan, ia seorang netter, artinya ia sudah akrab dengan internet. Bukankan seharusnya jika akrab dengan internet setidaknya ia akan lebih maju dan mau untuk berbisnis di dunia maya? Alasan simpelnya ketika ditanya mengapa, ia menjawab tidak tahu caranya. Gubraggg. Masaaaa?? Dia kan seorang netter. Masa tidak tahu! Tidak tahu atau tidak mau mencoba? Berikut ini obrolan saya dengan mbak xyz.

------------------------------------------------------------------------------
Xyz : rez, emang bisa dapetin duit di internet?
Saya : ya bisa aja. Buktinya saya bisa.

Xyz : kok bisa? Gimana caranya?
Saya : ya banyak caranya. Cuma harus konsisten aja. Nih salah satunya, aku gabung di program UP loh. Ngikut yok

Xyz : nggak ah, bukannya yang kayak gitu itu penipuan (dezigghhh dalam hati saya. Ya ampun sebuta itukah temanku? Sepertinya dia tidak mau berubah, ya berubah setidaknya seperti saya gitu.)
Saya : ya nggak lah, buktinya aku ikutan. Aku beli petunjuk dari UP. Apalagi kamu yang psyko gitu mah kudu dikepret sama UP.

Xyz : ah susah ah, gatau caranya. Takut penipuan. (wah belum nyoba udah kalah duluan, hatiku berbicara)
Saya : emang banyak sih yang modelnya begitu (maksudnya penipuan), dan kesannya bisnis di internet tuh penipuan. Tapi kan mbak, ga semuanya gitu. Kitanya aja yg harus milih2. Nah emang kalo pemula kadang suka ketipu. Dulu aku nyaris ketipu, tapi setelah ngejalanin dan tau celahnya, aku ga ragu buat “buang-buang duit” sebagai modal yang tentunya jauuuuh sama modal kalo kita bisnis di dunia nyata. Wiiihhh.. jauuuuhh

Xyz : oia? Wah ajarin dong kalo gitu.
Saya : iya sip… asal harus punya mental pebisnis online ya hehehehe.

------------------------------------------------------------------------
Intinya, orang yang ragu terjun ke bisnis online,

1. Ngga tau caranya.
Asalkan kita mau cari tau dan tanpa ragu untuk belajar dengan ahli yang pas seperti bung haryo ini, niscaya teman-teman akan ketagihan berbisnis online. Tentunya dengan cara yang halal, legal, elegan dan terhormat! Modal sebesar 120.000,- (jika harga tidak naik loh, makanya cepetan gabung) tidak ada nilainya dengan hasil yang akan didapat. Coba lihat testimonial De' Owi - Computer Drafter

2. takut kena tipu.
Memang tidak saya pungkiri, 2 tahun lalu saya sempat hampir kena tipu mau ngebayar beberapa ribu dollar yang saya gatau harus cari darimana uangnya, katanya sih untuk menebus penghasilan saya yang sudah $14,000.00 saya harus upgrade member sekian ribu dollar. Logikanya juga tidak masuk akal. Tapi karena saya tergiur dengan penghasilan $14,000.00 itu saya tidak bisa berfikir jernih. Alhamdulillah Allah masih selamatkan saya. Karena saya tidak bisa menyiapkan uang sebanyak itu. Akhirnya batal kirim duit sebanyak sekian ribu dollar

3. Belum memiliki mental pebisnis online
Saya bilang belum, karena nantinya teman-teman memiliki mental pebisnis online =) tentunya setelah bung haryo menjelaskan dalam petunjuknya yang mudah dipahami, enak dibaca dan memotivasi kita. Namun kita tidak akan selalu dicekoki. Menurut beliau itu bukan mental pebisnis online. Nah kalo udah gitu, kita jadi mikir, terbentuklah mental itu dan akhirnya bisa mandiri.

Masih ragu? Mulailah bergerak dari sekarang. Dan rasakan manisnya setelah anda mencobanya. Saya pun telah memantapkan hati untuk mengikuti jejak kawan-kawan internet marketer. Adapun kelebihan berbisnis online akan saya bahas selanjutnya.

Dulu pun saya telah mencobanya. Bayangkan 2 tahun. Namun 2 tahun tanpa semangat dan motivasi, dan tidak ada yang menyuruh saya untuk memiliki mental pebisnis online. Saya dilepas oleh guru saya. Setelah menemukan petunjuk dari bung Haryo, rasanya motivasi saya tumbuh dan ingin berusaha kembali. Belum lagi bung haryo selalu menyediakan layanan konsultasi.

Tunggu apa lagi, yuk kita mulai sukses kita sendiri. Kalo temen2 tertarik gabung dengan saya disini, klik aja bannernya ya, atau klik link ini.

0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
Template by : x-template.blogspot.com