Isi Blog Ini

Link Isi

Rabu, 19 November 2008

Pertama Gabung dengan Bung Haryo

November 2008,
Saat itu saya sedang browsing. Hampir setiap blog/web yang saya kunjungi selalu mengandung iklan baris yang seluruh isinya tentang mencari uang di internet. Ah saya pikir gitu-gitu aja. Saya udah overload dan sering melihat halaman website yang ujung-ujungnya berjualan produk yang janjinya selalu muluk-muluk. Bukannya saya tak percaya, toh saya juga belum mencobanya. Hanya saja semuanya itu terlalu muluk-muluk. Saya pun juga lelah membeli berbagai macam produk yang ternyata maaf saya bosan membacanya dan tidak tahu apakah saya yang malas, atau bodoh, saya tidak bisa mengikutinya. karena isinya tidak sesuai yang saya harapkan. teknisnya tidak pernah ada. kalaupun ada, saya rasa kurang memotivasi.

Hingga akhirnya saya iseng melihat blog mas handoking melalui iklan baris di blogger lainnya. Biasanya saya bosan membacanya ketika tahu isinya begitu saja. Namun setelah saya baca, tumben, yang ini membuat tertarik. apa metode yang digunakan mas handoking hingga bisa seperti itu? setelah saya telusuri, rupanya mas handoking telah bergabung bersama mas haryo.

Dan anehnya lagi, saya yang biasanya gampang bosen, tidak mudah tertarik, setelah baca web mas haryo, mulut saya semakin membulat, mata saya semakin melek, dan akhirnya saya pun bergabung dengan mas haryo di UP.

Siapa sih mas haryo prabowo ini? mengapa ia dapat membuat saya yang merasa sudah tahu dunia bisnis online juga ikut-ikutan bergabung dengannya? Padahal selama ini pun saya sudah praktek bisnis online, namun kok saya "keukeuh" ingin bergabung di program UP nya.

Haryo Prabowo adalah seorang Pria berumur 21 Tahun, dan sekarang berdomisili di Jakarta.
“Dua-Puluh-Satu-Tahun!?
Yap, Haryo Prabowo adalah seorang jutawan, yang masih berstatus mahasiswa di Bina Nusantara University Jakarta.

Tapi jangan salah, karena di umur yang sebegitu, beliau sudah dijuluki Haryo “Gold Hand” Prabowo. Julukan ini tentunya diberikan bukan karena dia berjualan emas, tapi karena memang dengan tangannya itu, beliau terbukti bisa mendulang (banyak) uang panas dari dunia maya internet.

Kabar baik buat kita semua, tampaknya sosok Haryo Prabowo enggan kaya sendirian di internet. Sehingga dia mendirikan Uang Panas Supaya anda dan saya juga bisa jadi para Gold Hand berikutnya

Haryo Prabowo sudah menjajali bisnis internet sejak masih pakai celana panjang abu-abu alias sewaktu masih SMA. Sehingga bisa dikatakan beliau sudah 4 tahun lebih menjajali bisnis ini.
Pengalaman dan kesuksesannya di bidang bisnis internet menurut saya sudah tidak diragukan lagi:

  1. Dari situsnya, kita bisa melihat bukti pendapatan yang menurut saya cukup dahsyat:Bisa mencapai 31 Juta rupiah per bulannya, dari berbagai bisnis yang beliau jalankan.($3.000-an, dalam satuan dollar US)
  2. Dari semua Fasilitas dan Produk yang saya dapatkan di UP. terlihat bahwa bisnis beliau bukanlah bisnis isapan jempol belaka. Seluruhnya menggambarkan bagaimana proses pencapaian bisnis seorang Haryo Prabowo, profitnya, dan peluangnya di masa depan.
  3. Seorang Haryo Prabowo mampu membimbing seorang pemula sekalipun, untuk meraih penghasilan, dan menjadi seorang netpreneur (pebisnis internet) yang sukses. Bahkan tersedia Program bimbingan 100 Hari, untuk anda yang memerlukan saran-saran bisnis, dan pengetahuan tambahan untuk berbisnis.
Hal-hal yang saya sebutkan diatas, bisa kita buktikan berdasarkan review dari testimoni para anggota UP, juga tentu saja berdasarkan yang saya alami sendiri.
Dari sepenggal profil di atas, mungkin bisa menjadi cerminan diri bagi kita, sekaligus menjadi penyemangat yang terus mendorong kita agar semakin sukses di bisnis internet.
Saya sendiripun sedang mencoba lebih maju, untuk semakin sukses lagi di bisnis internet bersama dengan uang panas.

0 komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
Template by : x-template.blogspot.com